................................
Liputan00 | Admin : Sign in

Gunung Merapi Tercinta

Thursday, November 4, 2010

Share this history on :
Gunung Merapi dulu kau nampak indah, kau selalu menjadi kebanggan para pendaki,kau yang selalu memberikan nafkah di sekitarmu, kau yang menjadi pusat perhatian di pulau jawa, nama mu tersohor hingga kepelosok negeri. Oh Gunung Merapi kau jadikan tanah disekitarmu menjadi subur kau menghijaukan negeri ini kau berikan keindahan disetiap mentari terbenam dan disaat mntari mulai bersinar, kau bgitu gagah diatas sana. kau dikelilingi ladang yang hijau, kau hidupi rakyat disekitarmu.
Gunung Merapi dulu ku bangga denganmu dengan puncakmu dan menjadi kebanggan setiap pendaki, Namun ada apa denganmu sekarang, kau terlihat sangat kejam, kapan kau akan sembuh hingga kau menjadi gunung yang indah dan mendamaikan,memberikan nafkah disekitarmu,menghijaukan kembali disekitarmu, Oh merapiku sampai kapan kau harus seperti ini, mungkin kamu sedang sakit, dan tak ada lagi yang merawatmu, namun percayalah kau masih mampu memberikan yang terbaik untuk rakyat disekitarmu, kau masih terlihat gagah. nan jauh disana. Oh merapi berhentilah menangis, tangisanmu juga tangisan buat rakyatmu.
Sang Gunung Merapi Kaulah yang selalu memberikan kesuburan di sekitarmu memberikan keindahan dikala mentari bersinar terang,…
Sembuhkan sakitmu Berhentilah Menangis Oh Gunung Merapiku Tercinta…
Salam Rimba Salam Hijau Untukmu
Mohon Maaf Jika ada Salah Kata
“vorstr”
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 comments:

Post a Comment

Berita Popular