................................
Liputan00 | Admin : Sign in

Cara Mengatasi Hack Billing Explorer

Friday, December 25, 2009

Share this history on :


Haloo haloo,…. Wahh pasti bagi operator maupun admin warnet kerepotan yach menanggulangi hacking billing,.. kebetulan ini aku punya caranya… mo tau caranya tapi sebelumnya kita bahas dulu masalah hacking billing explorer, hacking billing explorer sebenar hanya mereset ulang biaya,… sehingga seorang hacking bias berlama-lama diwarnet dengan secangkir kopi hangat setiap malam tanpa mengeluarkan kocek. Sungguh menggiurkan sebenarnya, namun ingatlah kejahatan tak selamanya berjalan mulus. Hehehe kami mencoba menghadapi masalah hacking billing explorer dengan beberapa cara. Mungkin dengan menggunakan AntiNetCute. AntiNetcute ini bertugas untuk memproteksi PC billing dari ancaman flod billing. Atau gunakan NetCute untuk mematikan koneksi tanpa diketahui oleh pengguna. Cara Mengginstalasi dapat di Download Disini.
Kemudian kembali ke pokok masalah yaitu mengatasi Hacking Billing Explorer. Yaitu dengan menggunakan Remote pada billing Explorer . Caranya adalah
  1. Klik tools pada billing explore
  2. Pilih remote Client, Jika sudah pilih dan pilih nomer client pada Nomor Client kemudian ketikan nomor client. Jika belum diketahui maka cobalah untuk meremot tiap PC atau yang menurut anda berpengaruh.
  3. Setelah itu pilih Remote Client A, Pada Remot Client B-Exp akan membaca proses client. Jika terdapat proses yang menurut anda itu berbahaya maka gunakanlah Desstroy And Kill untuk mematikan proses yang membahayakan
  4. Jika proses masih berjalan terus dah semakin lama semakin berbahaya sebelum mengacaukan billing ada baiknya ada menggunakan NetCut Untuk mematikan Konesi Internet. Jika masih tetap bertahan, cobalah anda slalu mengamati proses dengan menggunakan remot billing Explorer. Dan matikan proses antinetcute atau NetCute yang digunanakan client.
  5. Jika dengan itu dia masih tetap bertahan sebelum Client mengacaukan billing anda silahkan anda restart client dari billing. Selesai deh jika client bertanya siapkan jawaban yang tanpa menyinggungnya dan seolah anda tidak mengetahui apa yang terjadi. Mungkin dengan jawaban “waghh mav mas/ mbak / pak mungkin itu dikarenakan virus atau kebanyakan proses jadi computer kami setting mereset sendiri okey bereskan.

Muda-mudahan ini bias membantu.
Cara yang lain Next aj yach,…….
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

5 comments:

Anonymous said...

mantab, thanks

fat32net said...

OKey BRo,... Jangan LUpa Klik Iklannya

Anonymous said...

mas klo user mencabut kabel lannya kemudian ia mmasukkan password "008" , gmn cara menangkalnya ??

Anonymous said...

begini mas setelah konsumen selesai disconetnya gak bisa hilang tetap berjalan terus...gimana tu mas...???

Unknown said...

Mohon bantuannya bagi yg tahu dg solusi mslh sy ini :
Bagaimana caranya ketika di pc windows 7 untuk client kita aktifkan/buat 2 user(UAC) yaitu { ADMINISTRATOR & USER ( standard/limited ) namanya sesuai warnet sy} USER yang saya beri akses bagi pemakai warnet .
Ketika saya menyeting USER (standard/limited) change User Account Control seting > dalam keadaan Never notify sehingga orang masih bisa install. Sy ingin merubah “Never notify” menjadi “Always notify”
Sebenarnya itu simple jika merubahnya tetapi kita terhalang menuju setingan windows itu dikarenakan Program BEX terinstal di Account Administrator (PC) terseting tidak ada menu itu , setingannya sbb:
1. Pada setingan client “Admin [Administrator]” Saya cek semua kecuali “ NoActiveDesktop & NoDesktop”
2. Pada “Admin [Terminal]” Saya cek “ Disable Control Panel , Hide Drive C “ & pada bagian auto log on terseting menuju User account yg sy buat diatas ketika PC hidup.
Jadi masalah yg sy alami yaitu sy tidak bisa kembali untuk tidak auto log on agar saya bisa menyeting semuanya termasuk User Account PC & juga setingan yg lain , ketika dlm PC hidup yg auto log on sy coba rubah langsung dg cara merubah langsung pada Admin ditampilan halaman depan BEX ketika start up yang terceklis pada setingan sebelumnya ketika pada user ADMINISTRATOR pc itu tidak berubah walaupun program Deprezze sudah sy non aktifkan, pada “Admin [Administrator]” & “Admin [Terminal] BEX ketika sudah direstart komputernya tetap tidak berubah sama sekali . dg cara sperti itu sy juga coba masuk kewindows melalui admin BEX client setelah itu mencari letak install BEX client walau drive C terhiden dg melalui properties program lain yg ada pada User PC sy bisa mendapatkan letak program BEX client didrive C lalu sy buat shortcut logo aplikasi clientnya dan setelah itu sy coba “Run as administrator” program itu lalu sy rubah setingan BEX clientnya tetap tidak berpengaruh.
Sy juga coba booting dg “Safe Mode” tetapi dia tetap log on ke User yg sy jlaskan diatas karena Control Panel tidak ada & tidak bisa merubah setingan windows krn terblock oleh BEX tadi. Jadi kuncinya auto log yg langsung kesana tanpa bs sy memilih untuk bs masuk Administrator PC.
Sy juga sdh coba dg uninstall program BEX client tanpa melalui control panel dg program pihak ketiga sperti CCleaner & AVG tune utility yg terpasang dlm computer sy tetap tdk bisa krn sdh terblock oleh windows user Account yg tdk diperbolehkan uninstall BEX client,
Jadi bagaimana saya agar bisa masuk ke Administrator account windows ??
Mohon bantuannya bagi yg tau caranya , terima kasih sy ucapkan !

Post a Comment

Berita Popular