................................
Liputan00 | Admin : Sign in

KetiKa Cinta Hadir

Friday, February 20, 2009

Share this history on :
Mo tau Critanyaaa,...
Suatu ketika saat suasana hati yang nggak karuan,... chating mungkin akan mengobati suasana hati saat itu,... tapi ternyata disaat itu, malah lebih dari mengobati, chating dengan seorang yang menggunakan nick name ce_muslim saat itu join di kota SOlo,... tidak tau kenapa perasaan yang tadinya hanya ingin menghilangkan perasaan hati yang kalut malah menemukan seorang cewek yang dari pertama chating,.. Dia terasa dekat meskipun belum pernah ketemu, tapi itu deket banget,.. Dan itu yang membuat ingin mengenalnya lebih jauh tentang dirinya,... dan mencoba meminta nomor Hpnya.

Ketika itu Dia memberikan nomer Hpnya,.. setelah malam mulai larut Dia memutuskan untuk menyudahi Chatingnya... sehabis Chating selesai... diteruskan lewat sms dan telepon,.. trus ngobrol-ngobrol kemudian dia lulus baru kemarin dan Dia berniat akan melanjutkan kuliahnya di kota Solo sungguh heran dan terkejutnya saat itu,...

Setelah beberapa hari Setelah Dia menginjakkan kaki di kota solo, pertemuan itu tiba,..dan setelah pertemuan itu,.. persaan dari sebelum ketemu hingga ketemu masih sama saja,.. terasa dekat,... meskipun belum mengenal lebih jauh,..

Perasaan yang selalu dihantui dengan rasa kasih sayang dan Persaan yang selalu ingin memiliki, menyanyangi, mengasihi dan menjadi bagian dari hidupnya terus selalu tertanam,.. tanpa banyak kata Perasaan yang selalu terpendam, akhirnya terungkap juga dari hati,... dan mencoba mengungkapkan semuanya,.. Dan ternyata dia juga mempunyai perasaan yang sama.

Dan mulai saat itu kami bersama dan mencoba menjalaninya bersama-sama baik susah maupun senang sedih maupun tersenyum, saat itu tak seorangpun yang tau... baik dari temen maupun keluarga,.. namun selang beberapa lama,.. timbulnya suatu masalah yang membuat kami harus berpisah... namun begitu besarnya rasa sayang ini, hingga saya memutuskan untuk memberanikan diri menghadapi masalah itu,... dan bersilaturahmi kekeluarganya,... agar tidak terjadi kesalah pahaman,..

Apakah Itu kekuatan cinta ataukan itu Jodoh saya juga tidak tau ?????!!!.. namun masalah itu membuat kami,... selalu melibatkan teman-teman kami,.. sahabat kami,... yang membuat kami selalu bertahan,...

samapai disini dulu yaaachhh,.... nanti disambung lagi dechh
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 comments:

Post a Comment

Berita Popular